Ada Kue Serabi Baru dari Desta dan Natasha Rizky

Ada Kue Serabi Baru dari Desta dan Natasha Rizky
Serabi Cup, kreasi baru Desta dan Natasha Rizky. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasutri Desta dan Natasha Rizky terus berinovasi baru dalam bisnis kulinernya di Solo.

Belum lama ini, mereka mengenalkan Serabi Cup kekinian sebagai salah satu produk solovely.

“Ini berbeda ya dengan serabi pada umumnya. Yang kita buat ini memadukan tepung beras, santan kelapa, dan cream cheese. Sentuhan cream cheese di dalamnya membuat tekstur serabi ini terasa lebih lembut," kata Desta.

“Pokoknya Serabi Cup pasti akan memanjakan lidah kita yang menikmatinya. Ini kesukaan saya saat menikati lumernya crème brulee khas Perancis di dalam adonan serabi khas Solo. Unik banget, karena untuk menambah kesempurnaan rasa, kami tambahkan balutan fla yang terbuat dari santan kelapa dan dipadukan dengan 6 varian rasa. Jadi bisa bebas memilih rasa yang disukai,” sambung Natasha berpromosi.

Jika serabi tradisional pada umumnya dipanggang diatas arang, Serabi Cup ini diolah secara modern, dipanggang di dalam oven. Selain itu, disajikan dalam cup dengan sentuhan batik parang khas Solo yang elegan dan menawan.

“Proses pembuatannya juga beda. Rasanya pun pasti beda. Ada beberapa varian rasa seperti Serabi Cup Cokelat, Serabi Cup Keju,Serabi Cup Nangka, Serabi Cup Pandan, Serabi Cup Durian dan Serabi Cup Oreo yang lezat banget deh," jelasnya.

Untuk 1 box Serabi Cup Solovely berisi 6 cup varian rasa ini dibanderol dengan harga Rp 35.000. (mg7/jpnn)


Pasutri Desta dan Natasha Rizky terus berinovasi dalam bisnis kulinernya di Solo dengan menghadirkan Serabi Cup kekinian.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News