Ada Partai Lain Bakal Mendukung Ganjar, Begini Bocoran dari Hasto PDIP

Ada Partai Lain Bakal Mendukung Ganjar, Begini Bocoran dari Hasto PDIP
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berbicara kepada bakal capres dari partainya, Ganjar Pranowo, pada pertemuan 'Konsolidasi PDIP DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024 Bersama Ganjar Pranowo` di Basket Hall Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/6). Foto: dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut bakal ada partai politik (parpol) lain akan mendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Informasi itu disampaikan Hasto saat memberikan arahan dalam kegiatan Konsolidasi PDI Perjuangan DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024, di Basket Hall Senayan, Jakarta, Minggu.

Hasto menyampaikan bahwa saat ini Ganjar baru menjadi calon presiden dari PDI Perjuangan, PPP, dan Hanura.

"Kemudian kemarin kita sudah membangun kesepahaman dengan Partai Amanat Nasional, maka Jumat minggu depan akan ada partai lain yang akan bergabung memenangkan kita saudara-saudara," papar Hasto di depan kader PDIP.

Hasto mengeklaim parpol tersebut akan mendeklarasikan dukungannya pada Jumat (9/6).

Walakin, politikus asal Yogyakarta itu enggan memerinci partai apa yang akan bergabung dengan PDIP, PPP, dan Hanura mendukung Ganjar di Pilpres 2024.

"Etikanya, nanti partai tersebut akan mengumumkan terlebih dahulu, baru kami menindaklanjuti," lanjut Hasto diwawancarai seusai acara tersebut.

Namun, Hasto membocorkan ciri-ciri bahwa partai tersebut terlibat dalam pemenangan Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sampaikan bocoran soal partai lain yang akan bergabung mendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News