Kamis, 18 Juli 2019 – 05:35 WIB

Ada Pasien Nekat Berindehoi di Rumah Sakit, Videonya Menyebar

Sabtu, 27 April 2019 – 23:36 WIB
Ada Pasien Nekat Berindehoi di Rumah Sakit, Videonya Menyebar - JPNN.COM

jpnn.com, GIANYAR - Warganet di Bali sepertinya tengah dibombardir video mesum. Setelah sebelumnya ada viral dua video cowok dan cewek berindehoi di mobil dan kelas, kali ini ada yang baru.

Sebuah videro berdurasi 42 detik memperlihatkan seorang wanita dan pria melakukan hubungan layaknya suami istri di ranjang rumah sakit. Ada warganet yang mengunggah video itu di media sosial dan menyertainya dengan keterangan soal lokasinya.

Baca juga: Ada Video Panas Cewek Berkebaya dan Cowoknya Berindehoi di Kelas

Pasangan mesum tersebut diduga melakukan aksinya yang tak senonoh di RS Sanjiwani, Gianyar. Si wanita dalam video itu tampak berbaju putih tanpa pakaian bawah.

Wanita itu dalam posisi di atas tubuh pria yang terbaring di bed rumah sakit. Si pria yang terlihat bersarung sepertinya pasien rumah sakit karena masih ada selang infus yang menempel di tangannya.

Dirut RS Sanjiwani dr Ida Komang Upeksa mengaku sudah melihat video itu. Namun dia memastikan lokasi pembuatan video mesum itu bukan di RS Sanjiwani.

“Tidak benar ada di RS Sanjiwani Gianyar," katanya seperti diberitakan Bali Express edisi Sabtu (27/4). Baca juga: Waduh, Siapa Ini Bercinta di Mobil Sambil Bikin Videonya?

Menurut dr Upeksa, gorden dalam video itu tidak sama dengan yang dipakai di RS Sanjiwani. “Bisa dicek langsung ke rumah sakit," imbuhnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar