Ada Perempuan Menangis di Depan AHY, Annisa Pohan Langsung Bereaksi

Ada Perempuan Menangis di Depan AHY, Annisa Pohan Langsung Bereaksi
Rini Saragih berfoto bersama Ketum Partai Demokrat AHY dan Annisa Pohan. Foto: Humas DPD PD Sumut

jpnn.com, KARO - Perempuan pemilik usaha di Desa Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo, Sumut, bernama Rini Saragih menangis histeris saat bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Diketahui, AHY tiba di Medan pada Kamis (12/5) untuk melantik kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumut periode 2022-2027 yang diketuai Lokot Nasution.

Keterangan pers dari Humas DPD Partai Demokrat Sumut menjelaskan, Mas AHY juga memanfaatkan kunjungannya untuk bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat, ulama, tokoh pemuda, dan elemen masyarakat Sumut lainnya.

AHY yang didampingi istrinya, Annisa Pohan, juga menyempatkan diri menikmati indahnya Danau Toba sembari duduk menikmati minuman di sebuah warung pada Sabtu (14/5).

Kabar kedatangan AHY sampai ke telinga Rini. Saat itu ada kader Demokrat rombongan AHY menumpang sejenak di warung Rini untuk salat.

Rini bertanya mengapa kok tumben ramai banget. “Saya tanya kenapa ramai, dia bilang ada Pak AHY," ujar Rini.

Tanpa berpikir panjang, Rini langsung bergegas menuju warung tempat AHY dan Annisa sedang bersantai.

Melihat seorang perempuan yang datang sembari menangis, AHY dan istrinya beranjak dari tempat duduknya. Keduanya menyambut kedatangan Rini.

Ketum Partai Demokrat AHY disertai Annisa Pohan melakukan kunjungan ke Sumut. Ada seorang perempuan menangis histeris. Apa yang terjadi?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News