Ada Pesan Khusus untuk Kader Pratama PDIP Asahan demi Gaet Pemilih

Ada Pesan Khusus untuk Kader Pratama PDIP Asahan demi Gaet Pemilih
Salah satu pemateri Bane Raja Manalu saat memberikan materi tentang komunikasi politik pada Pendidikan Kader Pratama PDIP Kabupaten Asahan Sumut. Foto: Dokpri for JPNN.com.

jpnn.com, ASAHAN - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, menggelar Pendidikan Kader Pratama.

Salah satu pemateri Bane Raja Manalu yang memberikan materi tentang komunikasi politik menyatakan bahwa kemenangan pemilu dapat dicapai dengan melakukan dua hal, yakni menyapa dan berbuat untuk masyarakat.

“Menangkan hati pemilih dengan cara menyapa dan berbuat untuk masyarakat. Memenangkan hati pemilih itu harus tergambar di udara lewat media dan media sosial,” kata Bane di Asahan, Minggu (28/11).

Alumnus Universitas Indonesia itu melanjutkan seluruh kader PDI Perjuangan harus bertindak nyata memenangkan hati pemilih.

Menurut Bane, target memenangkan Pemilu 2024 dapat dicapai apabila semua kader solid berjuang bersama rakyat.

“Menyapa dan berbuat untuk masyarakat harus tergambar dalam program dan tindakan nyata semua kader,” kata Bane. 

Dia optimistis cita-cita PDI Perjuangan memenangkan Pemilu 2024 di Asahan pasti bisa tercapai. 

“Kemudian, mewujudkan PDI Perjuangan hattrick menang pemilu secara nasional,” ungkap Bane yang sudah memberikan materi di Sekolah Partai PDI Perjuangan sejak 2015, itu. 

Bane Raja Manalu menyatakan kemenangan pemilu dapat dicapai dengan melakukan dua hal, yakni menyapa dan berbuat untuk masyarakat.