Ada Takjil Gratis Hingga Ustaz Keliling di SPBU Pertamina

Ada Takjil Gratis Hingga Ustaz Keliling di SPBU Pertamina
Kegiatan bagi-bagi takjil di SPBU Pertamina dalam rangka program Pertamax Penuh Berkah. Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Marketing Operation Region III menggelar program bertitel Pertamax Penuh Berkah di SPBU wilayah Jabodetabek dan sekitarnya. Program yang berlangsung 20 Mei hingga 10 Juni itu sebagai bentuk pelayanan ekstra kepada pelanggan setia Pertamina selama bulan Ramadan.

Unit Manager Communication & CSR MOR III Dian Hapsari Firasati mengatakan, terdapat tiga kegiatan utama dari Pertamax Penuh Berkah di wilayah DKI, sebagian Jabar dan Banten. Yakni Bedah Musala SPBU, Bagi–bagi Takjil dan Ustaz Keliling.

Menurutnya, kegiatan bedah musala telah dilakukan di sebelas SPBU wilayah Jabodetabek pada 20 – 28 Mei 2018. “Kami melakukan pengecatan ulang musala, membersihkan karpet serta peralatan solatnya, terutama memastikan bahwa musala bersih agar siapa pun masyarakat yang hendak salat dan menepi dulu ke SPBU dapat nyaman beribadah pada bulan suci Ramadhan ini,” terang Dian.

Sedangkan kegiatan Bagi Bagi Takjil dan Ustaz Keliling pada 28 Mei – 10 Juni 2018 menjadi program yang diharapkan mampu memfasilitasi masyarakat dalam beribadah di SPBU-SPBU Pertamina di wilayah Jabodetabek dan sektiarnya. Terdapat 75 SPBU Pertamina di Jabodetabek dan Kota Bandung yang menjadi lokasi program Bagi–Bagi Takjil serta 65 SPBU di wilayah Jabodetabek menyelenggarakan program Ustaz Keliling.

“Program Bagi–Bagi Takjil merupakan fasilitas yang kami sediakan untuk masyarakat yang berbuka di jalan, bahkan kami pun mengajak masyarakat untuk bersama mengisi kegiatan positif di SPBU dengan dihadirkannya Ustaz Keliling. Di mana pada program Ustaz Kelling akan ada tadarus Alquran, kultum, takjilan bersama serta pelaksanaan Salat Tarawih,” ujarnya.

Pertamina Lubricants juga memanfaatkan momen Ramadan dengan menggelar program gerakan Bersih–Bersih Masjid di Bekasi yang telah dilaksanakan pada Sabtu lalu (26/5). “Kami berharap melalui program–program seperti ini Pertamina dapat memberikan pelayanan yang optimal khususnya terkait dalam memfasilitasi masyarakat Indonesia beribadah yang nyaman di Bulan Suci Ramadan ini,” pungkasnya.(eno/jpnn)


Pertamina Marketing Operation Region III menggelar program bertitel Pertamax Penuh Berkah di SPBU wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News