Ada Warga Muara Enim Kelaparan, Hotman Paris Berkomentar Begini

Ada Warga Muara Enim Kelaparan, Hotman Paris Berkomentar Begini
Hotman Paris Hutapea. Foto: Instagram/Hotmanparisofficial

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut berkomentar perihal kakak beradik di Muara Enim yang kelaparan di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

Dia heran kenapa pemerintah daerah dan pengusaha setempat bisa kecolongan.

"Dearah mana ini? Pemda gimana? Para pengusaha dan warga mampu agar ditolong?," ungkap Hotman Paris lewat akun Instagram miliknya, Rabu (22/4).

Pria yang hobi mengoleksi berlian dan mobil mewah itu berharap pemerintah setempat segera bertindak menolong warga kelaparan tersebut.

Imbauan Hotman Paris juga ditujukan kepada pengusaha setempat agar menolong masyarakat tidak mampu di tengah pandemi virus corona atau covid-19.

"Apa benar Kecamatan Gelumbang di Muara Enim, Sumatera Selatan?? Pengusaha dan perusahaan Muara Enim! Pak Bupati?? Gubernur Sumatra Selatan?," sambung Hotman Paris.

Seperti diketahui, dua warga Gelumbang, Muara Enim, Sumatera Selatan ditemukan dalam kondisi kelaparan. Kakak beradik ini sudah sangat kurus karena tidak punya makanan untuk dimakan.

Hingga akhirnya aparat yang sedang bakti sosial terkait corona menemukan dua warga tersebut. Saking lapar, keduanya meminta nasi saat pertama kali dijumpai petugas. (mg3/jpnn)

Hotman Paris Hutapea heran mengetahui ada warga Muara Enim yang kelaparan di tengah pandemi COVID-19.


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Dedi Yondra, Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News