Ada yang Masih Kenal dengan Jessica Mila?

Ada yang Masih Kenal dengan Jessica Mila?
Perubahan tubuh Jessica Mila. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Ada yang berubah pada penampilan Jessica Mila. Jika dulu badannya terlihat proposional, kini menjadi lebih gemuk. Hal itu dia lakukan bukan tanpa alasan, Mila rela menggemukkan badannya demi berperan sebagai Rara di Film Imperfect yang bakal tayang akhir tahun ini.

Can you recognize me?,” tulis Mila lewat akun Instagram miliknya saat mengunggah foto poster dirinya yang terlihat gemuk.

Saking terkejutnya, banyak yang menyebut perubahan tubuh Mila karena efek kamera. Namun, hal itu langsung dibantahnya. Mila menuturkan berat badannya memang naik sekira 10 Kg.

“Hayooo yang masih kira editan, double chin ini ori ini bts photoshoot teaser poster kemarin,” jelasnya.

Film ini disutradarai oleh Ernest Prakasa yang diadaptasi dari buku istrinya Meira Anastasia yang berjudul ‘Imperfect : A Journey To Self-Acceptance’ yang menceritakan tentang proses penerimaan diri.

Imperfect bercerita tentang proses Rara (Jessica Mila) untuk menerima diri sendiri setelah mengalami body shaming selama bertahun-tahun.

Selain Mila, ada Boy William juga Dion Wiyoko dalam film Imperfect.(chi/jpnn)

Saking terkejutnya, banyak yang menyebut perubahan tubuh Jessica Mila karena efek kamera. Namun, hal itu langsung dibantahnya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News