Addie MS Hibur Peserta KTT ASEAN

Addie MS Hibur Peserta KTT ASEAN
Addie MS Hibur Peserta KTT ASEAN
JAKARTA - Addie MS akan unjuk kebolehan di hadapan peserta KTT ASEAN yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Dengan konsep orkestra, suami Memes ini akan membawakan beberapa lagu di hadapan peserta yang berasal dari berbagai negara tersebut. "Besok (hari ini, Red) waktu mereka dinner, kita akan menghibur peserta ASEAN," kata Addie di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (6/5).

Menurut Addie, ini adalah kesempatan yang sangat luar biasa bagi karirnya di dunia musik. Selain bisa menghibur peserta negara-negara ASEAN, ia pun bisa menunjukkan kepada mereka bahwa Indonesia memiliki beragam warna musik yang sangat unik. "Sebenarnya ini bukan yang pertama. Sebelumnya waktu KTT di Hanoi, Vietnam, bersama Twilight Orchestra, saya (juga) sempat menghibur mereka," kata pria yang memiliki nama asli Addie Muljadi Sumaatmadja tersebut.

Bahkan dalam pertunjukan waktu itu, jelas Addie, sejumlah peserta negara ASEAN sempat terkejut dengan penampilannya. Pasalnya, selama ini mereka (peserta KTT) hanya mengenal Indonesia dengan alat musik tradisional seperti gamelan, kecreng, kenong dan lainnya.

"Kita tampil dengan mengejutkan, karena mereka tahunya kan warna musik kita gamelan. Tetapi waktu itu kita kemas dengan bentuk orkestra. Jadi, nggak hanya alat musik tradisional, tetapi kita padu dengan alat musik modern," tegasnya, meski tak menjelaskan lagu apa saja yang akan dinyanyikan.

JAKARTA - Addie MS akan unjuk kebolehan di hadapan peserta KTT ASEAN yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Dengan konsep orkestra,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News