Ade Armando: Kalau Rizieq ada Firza, Munarman Punya Lily

Ade Armando: Kalau Rizieq ada Firza, Munarman Punya Lily
Eks Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto/dok: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (UI) Ade Armando buka suara terkait video viral skandal asmara Munarman bersama seorang wanita bernama Lily Sofia.

Ade menyebut Munarman mirip dengan Habib Rizieq Shihab yang dulu juga sempat terseret kasus chat bersama Firza Husein.

“Sekarang kita tahu Munarman ini mirip-mirip dengan Rizieq, kalau Rizieq punya Firza, Munarman punya Lily,” kata Ade dalam video di kanal YouTube CokroTV sebagaimana dikutip JPNN, Senin (3/5).

Menurut Ade, penangkapan Munarman yang dilakukan Densus 88 Antiteror telah membuka mata semua pihak. Pasalnya, penangkapan itu diiringi dengan tersebarnya video Munarman dengan Lily berada di sebuah hotel.

"Dalam video berdurasi sekitar satu setengah menit itu, termuat adegan rekaman CCTV yang menampilkan Munarman dan Lily check in di sebuah hotel. Berbeda dengan chat mesum Rizieq, tidak ada konten cabul di dalam video ini,” sambung Ade yang sudah mengizinkan JPNN mengutip pernyataan di video itu.

 Ade menambahkan, dia sempat ragu dengan video tersebut. Namun, keraguannya hilang setelah pengacara Munarman membenarkan video tersebut.

"Lily dan Munarman datang secara terpisah di sebuah hotel dan 20 jam kemudian keluar dari kamar hotel bersama-sama, penonton dipersilakan untuk menyimpulkan sendiri apa yang mereka lakukan,” kata Ade

Ade kemudian mempertanyakan kredibilitas mantan Sekretaris Umum FPI itu sebagai pejuang Islam.

Ade Armando menyoroti skandal video Munarman berada di dalam hotel bersama dengan Lily Sofia. Dia pun menyinggung sosok Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News