Adhyaksa Makin Perkasa, Ahok Wajib Waspada

Adhyaksa Makin Perkasa, Ahok Wajib Waspada
Adhyaksa Dault. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA – Munculnya Adhyaksa Dault menjadi sinyal bahaya bagi para pesaing dalam perburuan kursi Gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, mantan Menpora tersebut semakin moncer.

Adhyaksa bahkan menjadi salah satu ancamana eksistensi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama. Hal itu terlihat dalam survei terbaru yang dikeluarkan Cyrus Network.

Meski baru muncul, Adhyaksa ternyata bisa langsung melesat ke posisi keempat. Menurut CEO Cyrus Network, Hasan Nasbi mengatakan, Adhyaksa bisa menjadi penantang serius Ahok, sapaan karib Basuki.

“Adhyaksa punya suara yang cukup signifikan dan valid,” ujar Hasan, Rabu (4/11).

Menurut Hasan, pria yang juga Ketua Kwartir Nasional Pramuka itu memang memiliki banyak keunggulan.

“Dia baik dan elegan secara figur. Apalagi Adhyaksa terkenal bersih dari korupsi. Baru deklarasi maju (di Pilkada DKI) tapi sudah masuk nomor empat, itu capaian yang luar biasa,” tambah Hasan. 

Hasan mengatakan, meski Ahok masih memuncaki hasil survei, kehadiran Adhyaksa tetap harus diperhitungkan. Dalam survei itu, posisi kedua dan ketiga dihuni Ridwan Kamil dan Tri Rismaharini.

“Adhyaksa memiliki jaringan yang cukup bagus. Selain itu, dia pun cukup kuat di komunitas pendukung sehingga bisa mengalahkan popularitas calon-calon lain,” tambah Hasan.

JAKARTA – Munculnya Adhyaksa Dault menjadi sinyal bahaya bagi para pesaing dalam perburuan kursi Gubernur DKI Jakarta. Pasalnya, mantan Menpora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News