JPNN.com

Rilis Single Religi

Adi Nugroho Siap Terima Kritikan

Rabu, 11 Agustus 2010 – 04:28 WIB Adi Nugroho Siap Terima Kritikan - JPNN.com
RILIS - Adi Nugroho saat meluncurkan single religinya, bertajuk Terima Diriku, di FX Music, Plaza FX, Jakarta, Selasa (10/8). Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Presenter yang dikenal sejak memandu program pencarian bakat menyanyi Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Adi Nugroho, menjajal dunia tarik suara. Single religi bertajuk Terima Diriku, menjadi awal karirnya di industri musik tanah air. Mengaku hobi menyanyi sejak kecil, dia siap menerima kritikan masyarakat terkait keputusannya menjadi penyanyi itu.

Pria kelahiran Jakarta, 22 Juni 1978 itu mengungkapkan, tak hanya senang menyanyi sejak kecil, dia juga sempat nge-band saat duduk di bangku SMA. Karenanya, meski tidak pernah latihan vokal secara khusus, menyanyi bukan dunia baru baginya.

"Dulu jaman SMA masih sering menyanyi, jadi vokalis dan bassis band. Tapi begitu kuliah, sudah jarang nge-band dan meninggalkan dunia tarik suara, karena fokus kuliah. Baru sekarang nyanyi lagi," ujarnya di sela peluncuran single perdananya itu di FX Senayan, Selasa (10/8) kemarin.

Sarjana Teknik Universitas Indonesia itu enggan dianggap aji mumpung. Dia juga tidak mau dianggap latah dengan meluncurkan single religi menjelang Ramadan. Dia mengaku, sudah sejak akhir tahun lalu menyiapkan lagu tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...