Adidas Sponsori Tim Balap Milik Rossi

Adidas Sponsori Tim Balap Milik Rossi
Adidas Sponsori Tim Balap Milik Rossi

jpnn.com - MILAN - Nama besar Valentino Rossi menjadi magnet kuat bagi para sponsor untuk mensupportnya. Kali ini Adidas yang menyatakan dukungannya untuk Rossi. Namun, bukan pada Rossi pribadi, melainkan tim milknya VR 46.

Itu adalah tim milik Rossi yang akan diterjunkan di balapan Moto3 pada musim 2014 mendatang. Adidas yang merupakan perusahaan apparel asal Jerman memang membidik tim milik Rossi sebagai bagian ekspansi usaha. Pasalnya, tim tersebut memang didukung media coverage yang besar. Rossi menggandeng Sky Italia sebagai co-sponsor.

Dengan kerjasama itu, publikasi untuk tim VR46 tentu bakal menjangkau banyak negara, khususnya Italia. Apalagi, Sky Italia juga akan menyiarkan balapan kuda besi musim 2014 di Italia. Adidas pun bisa menampilkan produknya di sela-sela balapan. Bagi kedua belah pihak, kerjasama tersebut merupakan simbiosis mutualisme alias sama-sama menguntungkan.

Namun, laman resmo MotoGP tidak membeberkan durasi kontrak kerjasama tersebut. Tapi, beredar kabar jika kerjasama tersebut akan berlangsung dengan durasi yang panjang.

Selain menjadi sponsor untuk VR 46, Adidas juga menyatakan dukungannya pada Yamaha Factory. Mereka menjadi sponsor seragam yang akan dikenakan Rossi dan rekan setimnya Jorge Lorenzo untuk musim 2014 mendatang. (jos/jpnn)


MILAN - Nama besar Valentino Rossi menjadi magnet kuat bagi para sponsor untuk mensupportnya. Kali ini Adidas yang menyatakan dukungannya untuk Rossi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News