Adik Rooney jadi Partner Henry

Adik Rooney jadi Partner Henry
Adik Rooney jadi Partner Henry
BALTIMORE - Satu lagi pemain asal Inggris yang hijrah ke Major League Soccer (MLS). Setelah David Beckham yang membela Los Angeles Galaxy, kini menyusul nama Rooney yang bergabung dengan New York Red Bulls.

Namun, ini bukan Wayne Rooney yang sekarang menjadi striker andalan Manchester United dan timnas Inggris. Tapi, adiknya John Rooney. Sang adik bergabung dengan Red Bulls setelah melalui seleksi pemain di superdraft.

Dengan begitu, John akan menjadi partner Thiery Henry dan mantan pemain Barcelona, Rafael Marquez pada musim kompetisi MLS Maret nanti. "Saya kaget dan bangga. Saya akan tunjukkan bahwa pelatih telah membuat keputusan yang tepat," kata John seperti dilansir MLSsoccer.com.

Tidak mudah bagi John mendapat klub di MLS. Dia pernah ditolak Seattle Sounders FC pada musim lalu setelah sempat menjalani masa percobaan. Pemain 20 tahun itu baru mendapatkan klub pada superdratf kedua.

BALTIMORE - Satu lagi pemain asal Inggris yang hijrah ke Major League Soccer (MLS). Setelah David Beckham yang membela Los Angeles Galaxy, kini menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News