Adira Finance Tawarkan Tukar Tambah Motor dan Mobil di Jakarta Fair, Banyak Bonusnya

Adira Finance Tawarkan Tukar Tambah Motor dan Mobil di Jakarta Fair, Banyak Bonusnya
Adira Finance melakukan penawaran kepada masyarakat yang ingin melakukan tukar tambah motor dan mobil besar di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JKF) 2022. Foto: Adira Finance.

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Adira Finance memberikan penawaran menarik kepada masyarakat yang ingin melakukan tukar tambah motor dan mobil di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022.

JFK sendiri digelar selama satu lebih mulai dari 9 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang.

Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance Andy Suntanto mengatakan pihaknya menawarkan bunga spesial mulai dari 0%, cashback sampai 1 juta adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk.

“Kami berikan kemudahan dan proses yang cepat bagi masyarakat, tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, tetapi bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas," kata Andy Suntanto dalam siaran persnya, Minggu (26/6).

Dia menambahkan program tukar tambah itu didukung oleh jaringan kemitraan lebih dari 2.000 dealer aktif motor bekas yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tidak hanya motor, Andy juga menawarkan tukar tambah mobil lama dengan mobil bekas yang diinginkan.

Dia menjelaskan keuntungan yang ditawarkan berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga 1,5 juta adirapoin.

“Kami mengapresiasi antusiasme para pengunjung dengan memberikan berbagai program yang menguntungkan seperti tukar tambah kendaraan baik motor dan mobil,” ungkap Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Harry Latif.

Adira Finance melakukan penawaran kepada masyarakat yang ingin melakukan tukar tambah motor dan mobil besar di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JKF) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News