Adjie Ditargetkan Raih Dua Emas di Porprov NTB 2018

Adjie Ditargetkan Raih Dua Emas di Porprov NTB 2018
L Adjie Kusuma Rinjani. Foto: lombokpos/jpg

jpnn.com, MATARAM - Pelari muda NTB L Adjie Kusuma Rinjani memiliki beban berat di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) Nusa Tenggara Barat (NTB) 2018.

Atlet asal Lombok Barat (Lobar) tersebut ditargetkan meraih dua medali emas di ajang empat tahunan tersebut.

“Saya ditargetkan dua medali emas,” kata Adjie seperti dilansir Lombok Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Dia diatargetkan meraih medali emas di nomor lari 110 meter gawang dan 400 meter gawang. Nomor tersebut menjadi spesialisasinya di level nasional. ”Saya memang fokus berlatih di dua nomor itu selama di Ragunan,” ujarnya.

Menurutnya, di porprov nanti persaingan raihan medali emas cukup berat. Mengingat, lawan yang dihadapi adalah atlet senior. ”Lawan berat yang dihadapi di Porprov adalah kak Andrian,” ujarnya.

Andrian yang membela Kabupaten Bima pasti akan tampil all out di Porprov. Saat ini, Andrian pelari terbaik di nomor 400 meter gawang. “Dia (Andrian, Red) bisa berlari 51 detik di nomor 400 meter gawang. Sementara saya baru mencatatkan waktu 54,21 detik,” kata dia.

Dia memiliki peluang di nomor 110 meter gawang. Dia bisa menembus 14 detik. “Kalau di nomor 110 meter, InsyaAllah saya bisa sumbangkan emas,” ungkapnya.

Saat ini, dia harus fokus berlatih. Di sisa waktu yang ada, Adji berupaya untuk mempertajam catatan waktu. “Mudahan saya bisa persembahkan medali emas untuk Lobar,” harapnya. (arl)


Pelari muda NTB L Adjie Kusuma Rinjani memiliki beban berat di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov ) Nusa Tenggara Barat (NTB) 2018.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News