Adly Fairuz Inspirasi dari Pacar

Adly Fairuz Inspirasi dari Pacar
Adly Fairuz Inspirasi dari Pacar
JAKARTA - Penyanyi Adly Fairuz tengah kasmaran. Mantan kekasih Shireen Sungkar ini bahkan menjadikan kekasih barunya, Lala, sebagai bahan inspirasi untuk berkarya. "Iya nih, bisa dibilang sekarang lagi kasmaran," kata Adly di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (1/2).

Diakuinya, kehadiran sang pacar memudahkannya menciptakan lirik lagu. Terlebih saat ini dia tengah disibukkan dengan album keduanya yang sudah rampung 80 persen. "Gue ciptakan satu lagu Fall in Love untuk dia. Rencananya akan kita masukkan dalam album kedua kita," terang vokalis grup musik The Adlys ini.

Meski baru satu bulan, Adly mengaku menemukan kenyamanan ketika berada di sisi pacarnya. Apalagi sejak dulu dia memang berhasrat memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai seorang dokter, bukan selebritis seperti dirinya.

"Gue kenal sama dia itu karena adik. Kebetulan adik gue itu sekolah kedokteran, jadi dikenalin sama dia," papar artis yang memiliki nama asli Ahmad Adly Fairuz ini. (ash/ito/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Halle Berry Rebutan Anak

JAKARTA - Penyanyi Adly Fairuz tengah kasmaran. Mantan kekasih Shireen Sungkar ini bahkan menjadikan kekasih barunya, Lala, sebagai bahan inspirasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News