Rabu, 27 September 2017 – 01:16 WIB

Aduhai, Cantiknya Taman Gajah Tunggal di Tangerang

Jumat, 25 Agustus 2017 – 01:20 WIB
Aduhai, Cantiknya Taman Gajah Tunggal di Tangerang - JPNN.COM

jpnn.com, TANGERANG - PT Gajah Tunggal Tbk (GT) terus mendukung upaya Pemerintah Kota Tangerang membangun taman kota yang membuat suasana kota lebih hidup, asri, ramah anak, dan membahagiakan rakyatnya.

Pabrikan ban terintegrasi kebanggaan Indonesia yang terbesar di Asia Tenggara itu meresmikan Taman Gajah Tunggal, Minggu (20/8).

Taman itu sesuai dengan visi yang dimiliki oleh Gajah Tunggal untuk menjadi Good Corporate Citizen.

Presiden Direktur PT Gajah Tunggal Tbk Buddy Tanasaleh mengatakan, taman itu merupakan kontribusi nyata pihaknya terhadap Kota Tangerang.

Dia menambahkan, Gajah Tunggal menyambut dan meneruskan visi wali kota Tangerang dalam membangun salah satu taman kota di tengah-tengah kita.

Taman itu dibangun di atas lahan seluas lebih dari 7.000 meter persegi yang diperuntukkan sebagai ruang terbuka hijau di Jalan Pahlawan Seribu, tepian Sungai Cisadane, Cikokol, Tangerang.

“Taman ini akan meliputi ruang terbuka hijau seluas 6.066 meter persegi, musala berikut halamannya seluas 307 meter persegi, dan akses jalan beton seluas 1.678 meter persegi. Ada hal yang unik dari taman ini, yaitu adanya seribu ban yang menghiasi taman Gajah Tunggal, yang terdiri dari semua  jenis ban yang dihasilkan oleh PT Gajah Tunggal Tbk,” ujar Buddy, Kamis (24/8).

Perusahaan menunjuk United In Diversity Foundation (UID) sebagai perencana dan pelaksana pembangunan taman Gajah Tunggal untuk mengaplikasikan dan mengembangkan ide Creative Urban Park.

SHARES
loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini