Afriansyah Noor Optimistis PBB Bisa Berkoalisi dengan PDI Perjuangan

Afriansyah Noor Optimistis PBB Bisa Berkoalisi dengan PDI Perjuangan
Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor bertemu dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Markas PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (7/10). Foto: dokumentasi PBB

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor melakukan safari politik ke berbagai petinggi partai politik menjelang Pemilu 2024.

Kali ini, dia bersilaturahmi dengan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Markas PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (7/10).

Wakil menteri ketenagakerjaan ini menyatakan agenda pertemuan itu hanya mengobrol santai soal koordinasi antara PBB dan PDIP pada Pemilu 2024.

“Insyaallah PBB akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan di pemilu mendatang. PBB sebagai partai Islam moderat berniat dan bertekad mengirimkan kader-kader terbaiknya ke Senayan (legislatif),” katanya.

Afriansyah Noor menambahkan, saat ini, PBB masih fokus memverifikasi administrasi dan verifikasi faktual yang dilakukan Tim Sipol PBB.

“Saya optimistis PBB lolos administrasi dan faktual sekaligus dinyatakan menjadi peserta Pemilu 2024 oleh KPU,” tegasnya.

Afriansyah melanjutkan tidak menutup kemungkinan PBB akan berkoalisi dengan PDIP serta mendorong Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra menjadi calon wakil presiden yang berpasangan dengan calon presiden dari PDIP.

“Kami (PBB) bisa bersinergi dengan PDIP. PBB punya Prof Yusril yang siap menjadi wapres bersanding dengan capres PDIP,” ujarnya. (jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Sekjen PBB Afriansyah Noor optimistis partainya bisa berkoalisi dengan PDI Perjuangan


Redaktur & Reporter : Tarmizi Hamdi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News