AG 2018: Mario Jadikan Petinju Timor Leste Samsak Hidup

AG 2018: Mario Jadikan Petinju Timor Leste Samsak Hidup
Petinju Indonesia Mario Blasius Kali (merah). Foto: Inasgoc

jpnn.com, JAKARTA - Petinju Indonesia Mario Blasius Kali menjadikan wakil Timor Leste Jose Barreto Quintas Da Silva tidak ubahnya samsak hidup pada babak 16 besar kelas terbang (49 kg) Asian Games 2018.

Pukulan demi pukulan akurat membuat Mario sukses mengalahkan Da Silva dengan skor 5-0 di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (27/8).

Pada ronde pertama, Mario yang unggul pengalaman memang terlihat bermain hati-hati.

Akan tetapi, dia beberapa kali sempat melepaskan pukulan telak ke arah Jose Bareto.

Mario menerapkan strategi bermain dalam jarak pukul pada ronde kedua meski Bareto terus merangsek masuk pada ronde kedua.

Di ronde ketiga, Mario terpancing bertarung dalam jarak pendek.  Keduanya saling jual beli pukulan yang mengakibatkan pelipis kanan Mario terluka akibat tandukan Bareto.

Usai pertandingan, Mario mengaku tidak begitu kesulitan mengatasi perlawanan Barreto yang terus memaksanya bertarung dalam jarak pendek.

"Saya memang sengaja menjaga jarak pukul agar Bareto tidak bisa leluasa. Begitu dia masuk saya langsung lepaskan pukulan,” kata Mario.

Petinju Indonesia Mario Blasius Kali menjadikan wakil Timor Leste Jose Barreto Quintas Da Silva tidak ubahnya samsak hidup pada Asian Games 2018

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News