Agen Klaim Drogba Bertahan di Chelsea

Agen Klaim Drogba Bertahan di Chelsea
Agen Klaim Drogba Bertahan di Chelsea
SPEKULASI hengkangnya Didier Drogba dari Chelsea berembus sejak awal Februari lalu. Itu sebagai imbas kedatangan Fernando Torres dari Liverpool. Dengan tipikal yang sama dan faktor usia, Drogba bakal dilepas untuk memberi tempat kepada Torres.

 

Tapi, pernyataan Thieno Seydi kemarin seakan menyangkal spekulasi itu. Seydi adalah agen Drogba. Dia menyatakan bahwa striker 33 tahun Pantai Gading tersebut bakal bertahan musim depan. "Didier akan menjalani musim ke delapannya di Stamford Bridge (Drogba membela Chelsea sejak Agustus 2004, Red)," ujarnya kepada Sky Sports.

 

"Banyak orang meyakini dia bakal pergi. Tapi, saya sudah berbicara dengan Ron (Gourlay, chief executive Chelsea, Red) tentang masa depan klien saya. Hasilnya, tidak ada klub selain Chelsea bagi Didier musim depan," tambahnya.

 

Hanya, Seydi tidak menjelaskan apakah Drogba akan meneken perpanjangan kontrak atau tidak. Sebagai catatan, kontrak Drogba habis Juni 2012. Berarti, apabila masih bertahana musim depan, Chelsea akan melepas mantan striker Olympique Marseille itu dengan status gratisan.

 

SPEKULASI hengkangnya Didier Drogba dari Chelsea berembus sejak awal Februari lalu. Itu sebagai imbas kedatangan Fernando Torres dari Liverpool.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News