Agenda Chris John Belum Jelas

Agenda Chris John Belum Jelas
Agenda Chris John Belum Jelas
JAKARTA - Rencana super champion kelas bulu WBA Chris John untuk turun gelanggang pada Juli mendatang tampaknya sulit terealisasi. Pasalnya, sampai saat ini belum ada kepastian dari pihak manajemen anyar Chris John.

Sebelumnya, usai menjalani pertarungan melawan Daud Yordan pada April lalu, pihak manajemen baru Chris John memastikan bahwa Juli dia akan bertanding kembali. Tapi, sebulan menjelang waktu yang direncanakan ternyata dia belum menjalani latihan persiapan.

Petinju berjuluk The Dragon membenarkan kabar itu. Dia sampai saat ini belum dihubungi oleh sang peltih, Craig Christian, untuk segera berlatih. Padahal, biasanya dua bulan sebelum pertandingan dia sudah dipanggil ke sasananya, Herry"s Gym di Perth, Australia untuk  berlatih.

"Saya belum tahu. Biasanya kalau sudah dekat pertandingan pasti akan dipanggil untuk dipersiapkan. Mulai latihan lagi. Cuma, sampai sekarang belum ada panggilan untuk latihan lagi," katanya saat dihubungi Jawa Pos, Sabtu (3/6) lalu.

JAKARTA - Rencana super champion kelas bulu WBA Chris John untuk turun gelanggang pada Juli mendatang tampaknya sulit terealisasi. Pasalnya, sampai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News