JPNN.com

Agger Biayai Timnas Tunawisma Denmark di Piala Dunia

Rabu, 10 September 2014 – 23:08 WIB
Agger Biayai Timnas Tunawisma Denmark di Piala Dunia - JPNN.com
Agger Biayai Timnas Tunawisma Denmark di Piala Dunia

KOPENHAGEN - Daniel Agger menunjukkan sikap dermawannya bagi sepakbola Denmark. Bek Brondby itu membantu timnas tunawisma Denmark tampil di Piala Dunia di Chili, Oktober mendatang.

Mantan bek Liverpool itu mengeluarkan uang sebesar 2.100 Poundsterling atau sekitar Rp 41 juta (Poundsterling= Rp 19.811). Nominal itu digunakan untuk membantu keberangkatan delapan penggawa timnas tunawisma Denmark.

“Ini adalah karakter dari Agger untuk membuat pihak lain berpikir. Setelah laga melawan Turki, saya bicara dengannya di markas timnas. Dia bertanya tentang jumlah biayanya,” terang Frits Ahlstrom, koordinator Ombold selaku organisasi yang mengatur timnas tunawisma Denmark di laman Independent, Rabu (10/9).

Ahlstrom menambahkan, Agger tak ragu-ragu membiayai keberangkatan delapan pemain Swedia di Piala Dunia tunawisma nanti. Hal itulah yang membuat Ahlstrom kagum dengan pemain berusia 29 tahun tersebut.

“Ketika saya menginformasikan kami kekurangan dana 20 ribu Krone, dia hanya bertanya saya ada di mana dan kapan dia bisa mengirimkan uangnya. Dia juga memastikan jika ada kekurangan, kami bisa mengontaknya,” tegas Ahlstrom. (jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek