Agnez Mo: Yang Penting Teh Melly Keren, Love You

Agnez Mo: Yang Penting Teh Melly Keren, Love You
Agnez Mo. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Agnez Mo memberikan dukungan kepada Melly Goeslow yang menjadi bahan tertawaan beberapa rekan artis saat pesta Halloween beberapa hari lalu.

Pelantun lagu Coke Bottle ini langsung mengirim pesan lewat Instagram Melly. Wanita 32 tahun itu memberikan kata-kata yang menguatkan Melly.

"Yang penting Teh Melly tahu Teh Melly keren, sekeren kerennya! Love you," ucap Agnez yang kemudian diposting kembali oleh Melly Goeslow.

Mantan kekasih Wijaya Saputra itu juga memuji sikap istri Anto Hoed tersebut yang sudah dengan ikhlas memberi maaf kepada artis yang dia rasa sudah mem-bullynya.

"Iya teh, ngerti banget rasanya kalau di-bully dijadiin bahan ketawaan, padahal gak pernah ngurusin orang, enggak apa-apa, pahalanya gede kalau maafin orang," kata Agnez.

"Love you teh Melly," seru Agnez.

Dukungan tersebut membuat Melly merasa terharu lantaran di tengah kesibukannya, Agnez masih menyempatkan perhatiannya kepada dirinya.(chi/jpnn)

Agnez Mo punya cara tersendiri untuk memberi dukungan kepada Melly Goeslow yang merasa dibully beberapa rekan artis dalam pesta Halloween.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News