Aguilera Salah Lirik Lagu Nasional

Aguilera Salah Lirik Lagu Nasional
Aguilera Salah Lirik Lagu Nasional
ARLINGTON - Rocker juga manusia. Namanya manusia, dia pasti punya kesalahan. Itulah yang digambarkan Christina Aguilera setelah melakukan kesilapan saat melantunkan lagu nasional Amerika Serikat (AS) kemarin (7/2). Kesalahan Aguilera itu terjadi ketika menyanyikan The Star-Spangled Banner yang merupakan lagu nasional AS sebelum pertandingan Super Bowl di Arlington, Texas, AS, dimulai.

Penyanyi yang beken lewat tembang Genie in a Bottle itu salah melantunkan salah satu baris lirik di bagian tengah lagu tersebut. Kesalahan itu cepat direspons AS, karena even Super Bowl merupakan salah satu pertandingan yang paling ditunggu masyarakat. Jutaan orang menyaksikan even tahunan tersebut.

Aguilera berbesar hati dengan langsung memberikan penyataan resmi atas insiden itu. Disebutkan, dia terlalu menjiwai dan kehilangan momen di tengah lagu. "Saya hanya berharap agar semua orang bisa merasakan cinta saya kepada negeri ini. Juga, semangat sebenarnya dari lagu tersebut masih bisa tersampaikan," katanya lewat penyataan resmi yang dikeluarkan setelah penampilan tersebut, seperti dilansir Associated Press kemarin.

Dikutip Daily Mail, mungkin kesalahan itu terjadi karena Aguilera mengambil lirik yang kebetulan salah, lewat situs Wikipedia. Pasalnya, tak lama setelah Aguilera bernyanyi, situs tersebut langsung mengoreksi lirik The Star-Spangled Banner yang ter-posting.

ARLINGTON - Rocker juga manusia. Namanya manusia, dia pasti punya kesalahan. Itulah yang digambarkan Christina Aguilera setelah melakukan kesilapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News