Agus Condro Gemas Sama BK DPR

Tuding Tak Serius Tangani Aliaran Dana Miranda Goeltom

Agus Condro Gemas Sama BK DPR
Agus Condro Gemas Sama BK DPR
JAKARTA – Anggota FPDIP Agus Condro yang mengaku menerima aliran dana seputar pemilihan Deputi Senior Gubernur BI pada tahun 2004 mengaku gemas dengan Badan Kehormatan (BK) DPR. Alasannya, meski sudah banyak nama dipanggil dan diperiksa KPK, namun kasus itu hanya jalan di tempat.

Karenanya, Agus Chondro mengadukan kasus aliran dana yang diduga untuk memuluskan jalan bagi Miranda S Goeltom meraih kursi Deputi Senior Gubernur BI itu ke Badan Kehormatan (BK). "Sudah banyak anggota DPR dipanggil dan dimintai keterangan KPK, mereka juga sudah mengaku tetapi kok kasusnya seperti jalan di tempat," kata Agus saat mendatangi Sekretariat BK DPR, Selasa (14/10)

Agus justru mempertanyakan mengapa BK tidak segera memanggil dirinya. Padahal, katanya, kasus yang dilaporkannya itu menyangkit nama sejumlah anggota DPR yang kini masih aktif.  "Karena itu saya datang minta bertemu dengan Ketua BK untuk memberikan informasi dengan harapan BK bisa menindaklanjuti," katanya lagi.

Anggota DPR yang tengah menunggu proses Pergantian Antar Waktu (PAW) ini menambahkan, setidaknya ada lima anggota DPR termasuk dari FPDIP yang telah mengaku menerima uang paska pemilihan Deputy Gubernur BI Senior.

JAKARTA – Anggota FPDIP Agus Condro yang mengaku menerima aliran dana seputar pemilihan Deputi Senior Gubernur BI pada tahun 2004 mengaku gemas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News