Agustus 2020, Honda Prospect Motor Masih Tersenyum

Agustus 2020, Honda Prospect Motor Masih Tersenyum
Honda Brio Satya. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) menorehkan penjualan positif dengan catatan 4.865 unit mobil pada Agustus 2020.

Torehan itu menunjukkan peningkatan 21 persen ketimbang penjualan bulan sebelumnya.

Berbagai program penjualan dan pembiayaan yang memudahkan konsumen, menjadi faktor pendukung peningkatan penjualan yang diraih Honda selama tiga bulan berturut-turut.

"Penjualan Honda dalam tiga bulan terakhir mengalami peningkatan yang cukup signifikan, meskipun masih belum menyamai kondisi normal di periode yang sama tahun lalu," kata Business Innovation, Sales & Marketing Director PT HPM dalam siaran pers, Rabu.

"Kami juga bersyukur Honda Brio terus menunjukkan performa penjualan yang baik, bahkan menjadi model dengan penjualan retail tertinggi di Indonesia pada Agustus lalu."

Pada Agustus lalu, Honda menjalankan program “Semarak Kemerdekaan” yang menawarkan gratis biaya perawatan berkala sampai dengan 4 tahun / 50.000 km untuk pembelian model-model Honda tertentu.

Honda juga menawarkan cicilan spesial sebesar 0 persen selama 3 tahun untuk pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V.

HPM juga berpartisipasi dalam Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 dengan program penjualan “Independence Package Value” hingga Rp 15 juta untuk pembelian Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V.

Bulan Agustus, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menorehkan penjualan positif dengan peningkatan hingga 21 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News