Agustus Spesial bagi Tulus

Agustus Spesial bagi Tulus
Tulus. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Agustus jadi bulan spesial bagi Tulus. Pertama, dia akan tampil dalam opening Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8). Selanjutnya, dia akan merilis single terbaru pada Jumat (24/8).

Jelang peluncuran single barunya itu, Tulus mengajak lima #TemanTulus terpilih untuk mendengarkan lagunya terlebih dulu. Mereka memberi respons excited dan sebagian merasa terkejut.

"Memang beda dari lagu-lagu sebelumnya," ujar Tulus saat dijumpai dalam peluncuran Wardah Inspiring Moment di kawasan Menteng, Jakarta, kemarin (15/8).

Cara tersebut baru pertama dia lakukan. Sebab, Tulus ingin mendengar komentar jujur dari pendengarnya. Meski begitu, Tulus belum bisa bercerita banyak tentang lagu terbarunya.

"Nanti ya, minggu depan," kata musisi yang aktif menyuarakan perlindungan terhadap satwa gajah itu.

Tampil di pembukaan Asian Games menjadi kebanggaan tersendiri bagi Tulus. "Sekarang ini lebih ke persiapan mental," ucapnya, lantas tersenyum. Dia kemudian bergegas untuk rehearsal pembukaan Asian Games. (nor/c20/nda)


Agustus jadi bulan spesial bagi Tulus. Pertama, dia akan tampil dalam opening Asian Games 2018 pada Sabtu (18/8). Selanjutnya, dia akan merilis single terbaru


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News