AHM Kenalkan 12 Pembalap yang Turun di Ajang Balap Asia Hingga Dunia

AHM Kenalkan 12 Pembalap yang Turun di Ajang Balap Asia Hingga Dunia
Lima pembalap AHRT yang akan turun di ajang balap Asia ARRC 2021. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan bakal menurunkan 12 pembalap yang bernaung di tim Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk berlaga di ajang balap Asia hingga dunia.

Untuk ajang level dunia, AHM menurunkan satu pembalap AHRT, Mario Suryo Aji yang akan kembali mengaspal pada ajang CEV Moto3 Junior World Championship.

Deputy General Manager Marketing Planning and Analysis PT AHM Andy Wijaya mengatakan, gelaran CEV Moto3 merupakan ajang balap bergengsi di Eropa yang tingkat kompetisinya sangat sengit seperti MotoGP.

"Untuk Mario sendiri kami tergetkan bisa tembus 5 besar untuk tahun ini," ungkap Andy pada saat perkenalan tim melalui video virtual, Kamis (25/2).

Andy menambahkan, Mario siap menyambut musim baru ini dengan optimisme tinggi berbekal pengalaman impresifnya yang berhasil finish 6 besar pada musim balap lalu.

Strategi penjenjangan AHM juga telah dipersiapkan dengan matang untuk mengharumkan nama bangsa di benua Asia.

Di kawasan ini, pembalap AHRT Chessy Meilandri dan Veda Ega Pratama siap tampil pada ajang TTC menggunakan motor Honda NSF250R.

Sementara itu, pada balapan ATC 2021 yang dipromotori oleh Dorna Sports yang juga penyelenggara kejuaraan balap dunia MotoGP, AHM mengandalkan pebalap binaannya yaitu Herjun Atna Firdaus, Azryan Dheyo Wahyumaniadi, Herlian Dandi dan Fadillah Arbi Aditama untuk bertarung pada gelaran tersebut.

PT Astra Honda Motor bakal menurunkan 12 pembalap yang bernaung di tim Astra Honda Racing Team (AHRT) untuk berlaga di ajang balap Asia hingga dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News