Ahmad Dani, Bersyukur Dapat Warisan dari Ayah

Ahmad Dani, Bersyukur Dapat Warisan dari Ayah
Ahmad Dhani. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Ahmad Dhani sedang berduka. Eddy Abdul Manaf, 77, ayah Dhani, meninggal kemarin (1/2) pukul 00.50 di rumah mantan suami Maia Estianty di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dhani sedang tak berada di rumah saat Eddy meninggal. Dia di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk urusan pekerjaan.

"Kemarin (31/1) saya ke Kuala Lumpur untuk urusan pekerjaan. Begitu dapat kabar, ya langsung ke sini," katanya sebelum pergi mengiringi jenazah Eddy ke Garut, Jawa Barat. Eddy memang tidak lagi sehat. Dia pernah mengalami stroke empat kali dan darah tinggi. Dua tahun terakhir Eddy dirawat di rumah Dhani. Tidak lagi dibawa ke rumah sakit.

"Sudah lama nggak ke rumah sakit. Karena penyakitnya juga bukan penyakit yang ngerepotin atau butuh perawatan ekstra seperti kanker dan lain-lain. Karena memang sudah tua," imbuh bapak tiga anak itu.

Pria kelahiran Surabaya tersebut bilang, malam itu seperti biasa, Eddy tertidur. Lalu, dia terjaga karena ingin minum kopi. "Lagi dibuatin kopi, pas mau dikasihkan, ternyata sudah nggak ada. Nggak ada sakit atau gimana. Sakit tua. Memang kondisi kesehatannya kan sudah menurun. Komplikasi lah," terangnya.

JAKARTA - Ahmad Dhani sedang berduka. Eddy Abdul Manaf, 77, ayah Dhani, meninggal kemarin (1/2) pukul 00.50 di rumah mantan suami Maia Estianty di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News