Ahmad Yani Merapat ke Muqowam

Jelang Muktamar PPP

Ahmad Yani Merapat ke Muqowam
Ahmad Yani Merapat ke Muqowam
JAKARTA – Anggota Majelis Syariah DPP PPP KH Masyhuri Malik menyatakan, dukungan terhadap Akhmad Muqowam (AMQ) untuk menjadi calon Ketua Umum PPP melalui Muktamar VII PPP kian menguat. Dukungan ini seiring semangat perubahan yang menggelora di tingkat Cabang PPP yang telah dikunjungi AMQ.

“Saya melihat sendiri dari pengurus cabang yang dikunjungi, mayoritas menghendaki adanya perubahan pimpinan dengan cara mengganti SDA dengan Akhmad Muqowam,” kata KH Masyhuri Malik, kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (5/5).

Sebelumnya, pada 3 sampai 5 Mei 2011, AMQ bersama tim sukses mengunjungi pengurus DPC PPP, mulai dari Palembang, Lampung di Bandar Lampung, Jambi dan Bali.

Ketika di Bali, semua ketua dan sekretaris DPC PPP se-Bali dan se-Nusa Tengara Barat berkumpul, hadir juga Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Yani yang selama ini diberitakan akan mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PPP. “Selama ini saya muncul karena mencalonkan diri, beda dengan Pak Muqowam (AMQ) yang dicalonkan oleh cabang-cabang,” ujar Yani.

JAKARTA – Anggota Majelis Syariah DPP PPP KH Masyhuri Malik menyatakan, dukungan terhadap Akhmad Muqowam (AMQ) untuk menjadi calon Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News