Ahmadinejad Lolos dari Pembunuhan?

Ahmadinejad Lolos dari Pembunuhan?
LEDAKAN - Para pengawal Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad (tengah kanan), saat bereaksi begitu mendengar bunyi ledakan di sela konvoi tokoh Timur Tengah itu di tengah massa. Foto: Reuters.
TEHERAN - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad dilaporkan menjadi target serangan granat. Beruntung dia lolos tanpa luka sedikit pun dalam pelemparan granat ke arah iring-iringan konvoi presiden tersebut.

"Pagi ini sebuah granat tangan meledak di samping kendaraan yang membawa wartawan menemani rombongan presiden menuju Hamedan," tulis sebuah situs resmi konservatif, Khabaronline.ir.

Menurut pemberitaan tersebut, Ahmadinejad berada di sebuah mobil yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi ledakan. "Dan dia (Ahmadinejad) tidak terluka," lanjut situs berita itu.

Ahmadinejad kemudian berpidato di depan warga lokal, Hamedan dan disiarkan langsung oleh televisi. Namun dalam pidatonya, sang presiden tidak menyinggung insiden ledakan sama sekali.

TEHERAN - Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad dilaporkan menjadi target serangan granat. Beruntung dia lolos tanpa luka sedikit pun dalam pelemparan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News