Ahok: Brengsek yang Fitnah Saya

Ahok: Brengsek yang Fitnah Saya
Ahok: Brengsek yang Fitnah Saya
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T.Purnama naik pitam saat ditanya kaitan pemotongan anggaran Dinas Pekerjaan Umum (PU) dengan keterlambatan pembayaran gaji petugas kebersihan Pintu Air Manggarai. Wagub yang biasa disapa Ahok ini menegaskan, kedua hal tersebut tidak ada hubungan sama sekali.

"Yang ngomong seperti itu siapa? Uangnya ada kok. Jadi, jangan kesannya semua ini berantakan karena saya potong uangnya. Kurang ajar, brengsek sekali main fitnah enggak karuan begitu," ujar Ahok dengan nada kesal saat dikonfirmasi di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (17/7).

Saat merancang APBD DKI 2013, Ahok memang mengarahkan agar 25 persen dari total anggaran Dinas PU yang diajukan bisa dipotong. Pasalnya, ia melihat ada beberapa mata anggaran yang tidak wajar.

Namun Ahok memastikan bahwa anggaran untuk gaji petugas kebersihan bukan termasuk yang dipotong. Karena itu seharusnya tidak ada masalah dengan pembayaran gaji.

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T.Purnama naik pitam saat ditanya kaitan pemotongan anggaran Dinas Pekerjaan Umum (PU) dengan keterlambatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News