AHY Gelar Doa Bersama untuk Bangsa, 6 Tokoh Agama Hadir

AHY Gelar Doa Bersama untuk Bangsa, 6 Tokoh Agama Hadir
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama jajarannya menerima sejumlah tokoh lintas agama melaksanakan Doa Bersama untuk Demokrasi di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Jumat (12/3). Foto: Dok. PD

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama jajarannya menerima sejumlah tokoh lintas agama melaksanakan Doa Bersama untuk Demokrasi.

"Ajang silaturahmi tokoh lintas agama ini penting sebagai jembatan komunikasi kita,” kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Jumat (12/3).

AHY berharap melalui silaturahmi ini dapat menyatukan visi dan meneguhkan hati dan pikiran demi membangun negeri ini.

"Kami memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kebaikan, kedamaian, dan kesejahteraan bangsa Indonesia,” kata AHY.

Dia juga memanjatkan doa agar pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi yang terjadi di Indonesia segera pulih dan membaik.

Selain berdoa, AHY menyempatkan diri berdiskusi dan bercerita dengan para tokoh agama soal kondisi yang saat ini sedang dialami partainya.

“Alhamdulillah, saya pun mendapatkan banyak doa dan dukungan yang luar biasa dari para tokoh ini,” ujar AHY.

AHY mengaku optimistis dengan banyaknya dukungan moril dan doa dari semua pihak termasuk tokoh agama. Dia menyebut akan terus menyuarakan kebenaran dan keadilan di negeri ini.

Ketua Umum Partai Demokrat AHY bersama jajarannya menerima sejumlah tokoh lintas agama melaksanakan Doa Bersama untuk Demokrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News