AHY Kunjungi Sumatera Utara Besok, Nih Agendanya

AHY Kunjungi Sumatera Utara Besok, Nih Agendanya
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan ketua terpilih DPD Partai Demokrat Sumut Lokot Nasution. Ilustrasi. Flyer Agenda AHY di Sumut

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berencana melakukan kunjungan ke Sumatera Utara, Kamis (12/5) besok.

AHY diagendakan akan melantik ketua terpilih DPD Partai Demokrat Sumut Lokot Nasution beserta jajarannya.

"AHY akan berada di Sumut mulai Kamis (12/5). Agenda pertama adalah pertama melantik pengurus DPD Partai Demokrat Sumut,” kata Lokot, Rabu (11/5).

Menurut Lokot, AHY juga dijadwalkan akan berkeliling di sejumlah wilayah di Sumut untuk bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan ulama di Sumut.

Lokot menjelaskan kunjungan AHY di Sumut sudah dijadwalkan. Dia menyebut masyarakat antusias dan berkeinginan bertemu dan bersilaturahmi dengan AHY.

“Kehadiran AHY sebagai bentuk kerinduan kepada masyarakat Sumut, apalagi masih suasana Iduffitri," tegasnya.

Kedatangan AHY beserta rombongan tak hanya menemui kader, namun juga akan menyapa masyarakat serta menggelar silaturahmi ke kiai-kiai setempat.

Terlebih, kata dia, di daerah-daerah tersebut sudah tidak sedikit kader maupun simpatisan partai yang sangat mengharapkan kedatangan AHY.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berencana melakukan kunjungan ke Sumatera Utara, Kamis (12/5) besok, nih agendanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News