AHY Tarik Putri Wapres Masuk DPP Demokrat

AHY Tarik Putri Wapres Masuk DPP Demokrat
Siti Nur Azizah. Foto: Dokpri Azizah

jpnn.com, JAKARTA - Nama Siti Nur Azizah masuk dalam kepengurusan DPP Partai Demokrat periode 2020-2025 yang diumumkan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Rabu (15/4) malam.

Siti yang lahir di Jakarta, 5 September 1972 itu merupakan anak keempat dari Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin dari mendiang istrinya Siti Churiyyah.

Dalam kepengurusan baru partai berlambang bintang mercy, perempuan bergelar doktor bidang hukum tersebut dipercaya AHY sebagai wakil sekretaris jenderal.

AHY sendiri mempercayakan posisi Sekjen yang sebelumnya diduduki Hinca Panjaitan, kepada Anggota DPR RI Teuku Riefky Harsya.

Selain Siti, di barisan ini ada beberapa vokalis Demokrat lainnya, antara lain Anggota DPR H Irwan alias Irwan Fecho, dan Jansen Sitindaon.

Dalam kepengurusan ini, Andi Arief yang sebelumnya pernah menjabat wasekjen, diberikan mandat untuk menjadi Kepala Badan Pemenangan Pemilu. (fat/jpnn)

Susunan kepengurusan inti Partai Demokrat periode 2020-2025:

Ketum: H. Agus Harimurti Yudhoyono, M.Sc., M.P.A., M.A.

Selain putri wapres, sejumlah vokalis Demokrat lainnya seperti Andi Arief, Jansen Sitindaon dan Irwan Fecho juga masuk pengurus inti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News