Aice Group Dukung Kampanye Wonderful Indonesia di Borobudur

Aice Group Dukung Kampanye Wonderful Indonesia di Borobudur
Kehadiran Aice Group pada perayaan Waisak di Borobudur. Foto: Aice

jpnn.com, JAKARTA - Melalui kampanye Wonderful Indonesia, Aice Group menyatakan dukungannya pada perayaan Waisak di Candi Borobudur tahun ini.

Dukungan Aice itu dalam kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Juru Bicara dan Senior Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong menyatakan Waisak telah menjadi momen baik untuk membagikan kebahagiaan dan keindahan yang lahir dari Borobudur dan perayaan kelahiran Buddha.

“Aice Group mendukung momen penting ini dengan membawa keceriaan lewat produk es krim Aice kepada ribuan pengunjung salah satunya gabungan dari kelezatan kue klepon dengan es krim mochi yang sangat populer bagi pecinta es krim Aice Mochi Klepon,” kata Sylvana dalam siaran pers, Rabu (7/6).

Acara yang berlangsung pada tanggal 4 Juni lalu tersebut dihadiri berbagai tokoh penting, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Dalam upaya untuk meningkatkan pengalaman para pengunjung Borobudur, Aice Group mendirikan booth es krim di acara Waisak.

Aice menyediakan puluhan ribu es krim kepada para pengunjung.

Acara itu mencapai puncaknya dengan pelepasan ribuan lentera pada malam hari.

Melalui kampanye Wonderful Indonesia, Aice Group menyatakan dukungannya pada perayaan Waisak di Candi Borobudur tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News