Airlangga Hartarto Dinilai Pantas Maju sebagai Capres 2024

Airlangga Hartarto Dinilai Pantas Maju sebagai Capres 2024
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah menyebut parpolnya sudah pantas mengusulkan calon presiden 2024 dari internal.

Dia beranggapan partai berlambang Pohon Beringin punya banyak kader tepat menjabat sebagai pemimpin Indonesia.

"Selaku partai tua dan besar, kini saatnya Partai Golkar mengusulkan Capres dari kadernya sendiri," kata Ijek, sapaan Musa Rajekshah dalam keterangan persnya, Kamis (22/7).

Ijek pun mengatakan DPD Partai Golkar Sumut saat ini terus menyosialisasikan Ketum Airlangga sebagai Capres di 2024.

Sosialisasi bukan hanya fokus pada kegiatan internal Golkar, tetapi kegiatan-kegiatan eksternal dengan masyarakat Sumut.

"Kami selalu menyampaikan kepada masyarakat, bahwa Bapak Airlangga Hartarto mempunyai peran yang cukup besar dalam membangun bangsa," ujar dia.

Ijek menilai, Airlangga merupakan sosok pemimpin yang humanis, rendah hati, dan mudah komunikasi. Airlangga juga dianggap punya banyak ide sehingga pantas menjadi pemimpin.

"Pak Airlangga itu memiliki banyak ide yang berlian. Salah satunya, beliau mendirikan sebuah universitas Politik Partai Golkar. Tujuannya mendorong generasi-generasi ke depan sadar akan politik, yaitu politik yang benar, untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat," kata Wakil Gubernur Sumatera Utara itu.

Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah menyebut parpolnya sudah pantas mengusulkan calon presiden 2024 dari internal. Dia beranggapan partai berlambang Pohon Beringin punya banyak kader tepat menjabat pemimpin Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News