JPNN.com

Airlangga Hartarto : Terima Kasih Mas Bambang, Sudah Membuka Munas Menjadi Adem

Selasa, 03 Desember 2019 – 20:49 WIB Airlangga Hartarto : Terima Kasih Mas Bambang, Sudah Membuka Munas Menjadi Adem - JPNN.com
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Munas ke X Partai Golkar, Jakarta, Selasa (3/12). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto tampak bahagia ketika berpidato di acara Munas Golkar di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Bahkan, Airlangga sempat bercanda dengan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) karena dianggap berhasil membuat Munas X Golkar berlangsung damai.

Sebelum mencandai Bamsoet, Airlangga awalnya menyapa beberapa tamu Munas X Golkar. Airlangga pun menyapa Presiden Joko Widodo (Jokowi), Presiden Kelima Megawati Soekarnoputri, dan Wapres ke-12 Jusuf Kalla.

"Salam juga untuk Ketum Gerindra Pak Prabowo. Presiden PKS Pak Sohibul iman, Ketum Hanura Pak Oesman Sapta Odang," ucap Airlangga mengawali pidatonya di Munas X Golkar, Selasa ini.

Sapaan Airlangga kemudian berlanjut ke Bamsoet. Sebelum menyapa tamu lain, Airlangga menyebut nama Bamsoet yang diiring gemuruh peserta Munas X Golkar.

"Yang kami hormati, Ketua MPR Mas Bambang Soesatyo. Terima kasih Mas Bambang, sudah membuka Munas ini menjadi adem dan tenang," canda Airlangga.

Setelah itu, Airlangga menyapa beberapa tamu undangan di Munas X Golkar. Dia menyebut beberapa menteri di Kabinet Indonesia Maju. Seperti Mendagri Tito Karnavian dan Mensesneg Pratikno.

"Kemudian, jajaran pengurus Golkar dan yang saya banggakan Ketua DPD tingkat I dan II yang menjadi peserta Munas ini," ungkap Airlangga Hartarto. (mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...