Ajak ABG Kabur, Ngeseks, Masuk Penjara

Ajak ABG Kabur, Ngeseks, Masuk Penjara
Ajak ABG Kabur, Ngeseks, Masuk Penjara
ACEH--Tingkah ABG sekarang memang banyak yang aneh. Contohnya saja baru kenal lewat HP, eh..eh....sudah nyatakan cinta dan mau diajak kabur dari rumah. Bahkan selama dalam pelarian, rela berhubungan intim meski belum sah sebagai suami istri. Orang tua pun kebakaran jenggot dan melacak keberadaan si anak. Begitu bertemu, pria pujaan langsung dipenjarakan!  

Asmara berujung bui ini menimpa Bunga, nama samaran (15), asal Madat-Aceh Timur bersama  Saifuddin bin Is (25). Pria kemukiman Desa Alue Udep, Kecamatan Rantau Puerelak, Aceh Timur tersebut harus mendekam di sel tahanan.

Semua atas ulahnya sendiri, yang melarikan sang kekasih berusia dibawah umur dari tempat tinggalnya. Tak cuma itu saja, pria pengangguran tersebut juga memaksa korban untuk bersetubuh, selama mereka kabur ke Pangkalan Susu-Langkat.

Penangkapan tersangka dibenarkan Kapolres Aceh Timur AKBP Ridwan Usman, didampingi Kasat Reskrim AKP Priyo Utomo, SH, SIK dan Kanit Penanganan Perempuan dan Anak (PPA) Brigadir Bambang Setiawan, pada Jumat (3/6) siang.

ACEH--Tingkah ABG sekarang memang banyak yang aneh. Contohnya saja baru kenal lewat HP, eh..eh....sudah nyatakan cinta dan mau diajak kabur dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News