Ajak Lawan Pedofil, Nafa Urbach Siap Bantu Orangtua Korban Dugaan Pelecehan

Ajak Lawan Pedofil, Nafa Urbach Siap Bantu Orangtua Korban Dugaan Pelecehan
Penyanyi Nafa Urbach (kiri) menyambangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Selasa (15/8). Foto: Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Nafa Urbach baru saja mengalami hal yang tidak menyenangkan. Anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono, diduga mengalami pelecehan.

Awalnya, Nafa ada pemberitaan di media online mengenai anaknya dan diunggah di akun Instagram pribadinya. ‎Namun, Nafa tidak menyukai komentar netizen mengenai pemberitaan itu.

Sebab, banyak netizen yang menyebut anak Nafa dengan sebutan Loli. Sebutan itu kerap digunakan kaum paedofil untuk calon korbannya.

Usai berkonsultasi dengan pihak Kepolisian, Nafa mengimbau warga yang mengalami kejadian serupa untuk memberikan informasi padanya.

"Tolong direct message‎ ke saya atau langsung menghubungi saya. Saya mau kumpulkan dulu di daerah Jakarta," kata Nafa Urbach di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (15/8). 

Setelah mendapatkan informasi, Nafa akan mendampingi warga untuk melaporkan kepada pihak berwajib. "Saya akan menjembatani Anda semua yang anaknya mendapatkan perlakuan pelecehan," tuturnya. 

Hal senada disampaikan oleh pengacara Nafa, Sandy Arifin. Menurut dia, para pengacara siap mendukung langkah Nafa membantu warga‎ yang anaknya diduga mengalami pelecehan. 

"Mudah-mudahan dalam satu atau dua minggu ini Mbak Nafa sudah mengumpulkan korban-korban yang selama ini mau melapor ke polisi, tapi enggak berani," ucap Sandy. (gil/jpnn)


Penyanyi Nafa Urbach baru saja mengalami hal yang tidak menyenangkan. Anak semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono, diduga mengalami pelecehan.


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News