Ajang Pembuktian Dara dan Mita The Virgin

Ajang Pembuktian Dara dan Mita The Virgin
Akting Dara dalam The Promise. FOTO : Youtube

jpnn.com - jpnn.com - Dunia akting bukanlah hal baru bagi personel The Virgin, Dara dan Mita. Pasalnya, selain sibuk menyanyi, dua gadis itu kerap berakting, baik di sinetron maupun FTV. Namun, saat diminta berakting di film The Promise, keduanya mengaku tertantang.

Itu tidak lepas dari genre film garapan sutradara Bambang Drias. ”Itu kan jenis film suspend-thriller, tantangannya jelas berbeda dari drama biasa. Ini jadi ajang pembuktian bagi kami,” kata Mita diamini Dara.

Mita melanjutkan dirinya bersama Dara harus melakukan proses pendalaman akting. Sehingga bisa memberikan penampilan yang natural. ”Untuk itu kita harus pintar-pintar bagi waktu antara jadwal manggung dan belajar akting,” katanya.

Meski begitu, akting keduanya tetap mendapat pujian. Salah satunya dari sang sutradara. ”Mereka memang menghadapi tantangan yang lain, tapi sejauh ini sangat bagus. Apalagi Dara yang harus memainkan dua karakter sekaligus,” jelas Bambang.

Menurut Bambang, keberanian memasang personel The Virgin sebagai tokoh utama tidak lepas karena grup musik itu sudah dikenal luas oleh masyarakat. ”Terutama mereka punya komunitas virginity yang solid di tiap kota, ini sangat potensial sekali menjadi penonton,” terangnya.

Selain Mita dan Dara, film ini juga akan dibintangi oleh Ferly Putra, Marsha Pohan, Tistha Nurma, dan Herichan. (JPNN/pda)


 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News