Pengamanan Akad Nikah Adik Jokowi Berlangsung Ketat, Sejumlah Jenderal Datang, Siapa Saja?

Pengamanan Akad Nikah Adik Jokowi Berlangsung Ketat, Sejumlah Jenderal Datang, Siapa Saja?
Sejumlah tamu mulai berdatangan di acara pernikahan Ketua MK Anwar Usman dengan Idayati di Gedung Graha Saba Buana Solo, Kamis (26/5/2022). ANTARA/Aris Wasita

jpnn.com, SOLO - Pelaksanaan akad pernikahan antara Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan Idayati, adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), berlangsung ketat.

Presiden Jokowi dan Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin hadir di acara itu sehingga keamanannya pun praktis sangat tinggi.

Sejumlah tamu juga terlihat do acara pernikahan Anwar Usman dengan Idayati di Gedung Graha Saba Buana Solo itu.

Sebut saja Menteri Dalam Negeri Jenderal (purn) Tito Karnavian, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, serta Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Selain itu, juga terlihat tenaga ahli Kantor Staf Presiden Republik Indonesia Ali Mochtar Ngabalin dan Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa juga hadir dan menjadi saksi dalam pernikahan itu.

Sesuai dengan rencana awal, untuk pelaksanaan akad nikah akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB dengan jumlah tamu terbatas.

Sebelumnya, pihak jasa penyelenggara pernikahan yang diwakili oleh Dani Wigung mengatakan untuk tamu khusus di akad nikah hanya yang punya barcode.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa hingga Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tampak menghadiri akad nikah adik Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News