Akan Dilaporkan ke KPI, Begini Respons Nikita Mirzani

Akan Dilaporkan ke KPI, Begini Respons Nikita Mirzani
Nikita Mizani. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris sensasional Nikita Mirzani memberi tanggapan terkait rencana Shinta Bachir yang ingin melaporkannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Nikita Mirzani juga menegaskan bahwa dirinya tidak takut dengan ancaman Shinta Bachir.

"Laporin aja gue mah cuma takut sama Tuhan yang Maha Kuasa," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/10).

Ibu dua anak itu mengaku tak mau ambil pusing dengan ulah Shinta Bachir. Dia pun memilih santai dan hanya bisa menunggu.

"Terserah aja gue, bagi-bagi rezeki yang ngelaporin. Nanti kan otomatis yang ngelaporin gue jadi dicari-cari kan sama media. Gue mah enggak mau ambil pusing," ujar dia.

Pembawa acara Pagi-pagi Pasti Happy itu merasa tidak ada masalah dengan Shinta Bachir. Oleh sebab itu dia mengaku tidak punya urusan.

"Enggak urusan sama, coba tanya ke dia aja," imbuhnya.

Seperti diketahui, Shinta Bachir menuding Nikita Mirzani mempunyai utang sebesar Rp 2,5 juta yang belum dilunasi. Namun Nikita secara tegas membantah tuduhan tersebut dan menganggap tuduhan itu mengada-ada. (mg3/jpnn)


Aktris sensasional Nikita Mirzani memberi tanggapan terkait rencana Shinta Bachir yang ingin melaporkannya ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News