JPNN.com

Akari, Menyulap TV Biasa Jadi Lebih Canggih

Senin, 28 Oktober 2019 – 15:15 WIB Akari, Menyulap TV Biasa Jadi Lebih Canggih - JPNN.com
Produk Smartbox dari Akari. Foto dok Akari

jpnn.com, JAKARTA - Akari, produsen elektronik yang bermarkas di Sidoarjo memberikan solusi jitu. Di mana pengguna atau pemilik TV lama yang ingin TV-nya menjadi smart, cukup disambungkan ke sebuah device yang diberi nama Smartbox, sehingga saat itu juga TV lama secara instant menjadi TV smart.

Hal ini menjawab pertanyaan bagaimana jika TV di rumah masih bagus dan belum waktunya untuk diganti dengan yang baru?

“Anda tidak perlu membeli TV baru, silakan TV lama Anda dioptimalkan dengan cara menyambung Smartbox Akari ke Tv Anda. Seketikan Anda akan menikmati sensasi menonton yang berbeda," kata CEO PT Akari Indonesia Kenny Kwe.

Produk Smartbox paling terbaru dari Akari menurut Kenny sudah menggunakan AndroidTV 9. Keunggulan utamanya adalah adanya perintah suara. Misalnya Anda ingin mengecek waktu di belahan bumi manapun, tinggal meminta dan Smartbox akan memberikan jawaban.

Hebatnya, produk tersebut sudah dalam Bahasa Indonesia, sehingga siapapun juga bisa mengerti, apapun juga pertanyaannya. Bahkan hingga ramalan cuaca, browse pilihan trailer atau film di YouTube dan lain-lain.

Bahkan naik turun volume suara juga bisa di kontrol melalui perintah suara.

“Teknologi ini dimungkinkan karena Smartbox Akari menggunakan platform Androidtv 9.0 terbaru. Dengan menggunakan androidtv kami, pengguna tidak perlu galau, karena jika ada versi android lebih tinggi, bisa kami update gratis. Smartbox kami juga bisa di koneksikan ke Google Home karena kami sudah tersertifikasi Google,” jelas Kenny Kwe.

Sukses merilis Smartbox sebagai solusi jitu menyulap TV biasa jadi Tv pintar, Akari dalam waktu dekat akan merilis Smart TV dengan teknologi terbaru, bernama smart connect.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...