Akbar Tandjung Minta SOKSI All Out Menangkan Golkar & Jokowi

Akbar Tandjung Minta SOKSI All Out Menangkan Golkar & Jokowi
Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung menerima kedatangan pengurus SOKSI yang dipimpin sang Ketua Umum Ali Wongso Sinaga di Jakarta, Rabu (9/1). Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung berharap Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) berjalan lancar.

Selain itu, dia berharap rapimnas yang digelar Depinas SOKSI pada Januari 2019 menghasilkan konsolidasi yang menguatkan upaya pemenangan Partai Golkar beserta Joko Widodo dalam Pemilu 2019.

Akbar menyampaikan harapannya itu saat menerima kedatangan pengurus SOKSI yang dipimpin sang Ketua Umum Ali Wongso Sinaga di Jakarta, Rabu (9/1).

Saat itu Ali Wongso datang bersama sebelas anggota Depinas SOKSI. Di antaranya, Wakil Ketum Erwin Ricardo, Ketua OKD Anshari, Bendahara Umum Minadi Pujaya, dan Sekjen Dondy Chandra.

Akbar menilai Rapimnas SOKSI itu strategis dan sangat penting. Sebab, sebagai salah satu ormas pendiri Golkar, SOKSI harus proaktif dan mampu mengambil posisi terdepan memenangkan partai berlambang beringin dan pasangan Joko Widodo-KH Ma’uf Amin pada Pemilu 2019. 

"Kemenangan Partai Golkar yang sejak lahirnya memiliki perspektif pembangunan nasional sebagai pengamalan Pancasila niscaya memperkuat kepemimpinan nasional Jokowi-Ma’ruf kelak dalam mempercepat pembangunan nasional yang adil, merata, dan maju sesuai harapan seluruh rakyat," kata Akbar.

Sementara itu, Ali Wongso dalam kesempatan tersebut mengapresiasi peran besar Akbar yang meletakkan paradigma baru bagi Golkar pada awal reformasi.

"Respons kreatif beliau terhadap dinamika tantangan politik ketika itu dan hasil-hasilnya merupakan akumulasi modal politik yang besar bagi Partai Golkar serta bangsa sekarang dan ke depan,” kata Ali.

Akbar Tandjung berharap Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) berjalan lancar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News