Akhiri Oprah Show Pada 2011

Akhiri Oprah Show Pada 2011
Foto : AP
CHICAGO - Oprah Winfrey membuat kabar mengejutkan. Sebagaimana dilansir Associated Press kemarin (20/11), Winfrey akan menghentikan penayangan program talk show-nya yang sukses luar biasa hingga mampu menjadi cikal bakal kerajaan media beromzet miliaran dolar itu. Episode terakhir ditayangkan pada 2011. Tanggal pastinya akan segera diumumkan Winfrey.

 

Kabar itu mengejutkan banyak pihak. Apalagi, program fenomenal The Oprah Winfrey Show tersebut sudah eksis selama 25 tahun dan sangat populer. Acara itu mengudara di 145 negara. Di AS saja, setiap episode disaksikan 42 juta pemirsa. "Oprah Winfrey adalah cerita sukses Amerika. Layaknya setiap cerita sukses Amerika, Oprah memang luar biasa," kata Robert Thompson, profesor budaya pop dan televisi Universitas Syracuse.

 

Juru bicara rumah produksi Oprah Show, Harpo, menolak berkomentar panjang mengenai rencana ke depan Winfrey. "Yang jelas, rating acara tersebut (The Oprah Winfrey Show) turun tujuh persen dibandingkan tahun lalu," katanya.

 

Kabarnya, Winfrey akan membuat talk show baru di OWN (The Oprah Winfrey Network), sebuah perusahaan media patungan dengan Discovery Communication Inc. Dikatakan, acara itu akan memulai debut pada 2011. Namun, ketika dikonfirmasi, juru bicara OWN menolak memberikan jawaban.

 

CHICAGO - Oprah Winfrey membuat kabar mengejutkan. Sebagaimana dilansir Associated Press kemarin (20/11), Winfrey akan menghentikan penayangan program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News