AKP ZA Mencoreng Nama Baik Polri, Kapolres Meminta Maaf, Lalu Ambil Tindakan Tegas

AKP ZA Mencoreng Nama Baik Polri, Kapolres Meminta Maaf, Lalu Ambil Tindakan Tegas
Kapolres Way Kanan AKBP Teddy R meminta maaf kepada masyarakat. Foto: Humas Polres Way Kanan

jpnn.com, WAY KANAN - Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna buka suara terkait kasus perwira polisi berpangkat AKP yang digerebek warga di rumah selingkuhannya pada Kamis (23/6/2022) lalu.

AKBP Teddy meminta maaf kepada masyarakat atas perbuatan yang diduga dilakukan perwira polisi yang berdinas di Polres Way Kanan tersebut.

Pernyataan maaf disampaikan Teddy di sela-sela perlombaan melukis anak tingkat SD dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 tahun yang berlangsung di GSG Pesat Gatra, Polres Way Kanan, Jumat 24 Juni 2022.

“Apa yang saat ini ramai diberitakan, benar adanya dan oknum polisi inisial ZA masih menjalani pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Lampung, yang sekarang menanganinya," ucapnya.

Atas kejadian itu pula, ia telah mengambil langkah dengan menunjuk Plh. (pelaksana harian) Kasat Lantas sementara.

Di mana, AKP ZA yang terlibat dalam peristiwa yang viral belakangan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Way kanan.

Penunjukan Plh berlangsung sembari menunggu hasil pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Lampung.

“Atas kejadian itu, secara pribadi dan selaku Kapolres Way Kanan, saya AKBP Teddy Rachesna memohon maaf sebesar-besarnyaa kepada seluruh masyarakat karena telah mencoreng nama baik, khususnya Polres Way Kanan," ucapnya.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna buka suara terkait kasus perwira polisi berpangkat AKP yang digerebek warga di rumah selingkuhan pada Kamis (23/6/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News