Aksi 10 Februari, Honorer K2 Habiskan Rp 350 Juta

Aksi 10 Februari, Honorer K2 Habiskan Rp 350 Juta
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Demo besar honorer K2 bertajuk jihad akbar pada 10 Februari mendatang menelan anggaran yang tidak sedikit. Mereka harus mengeluarkan dana ratu‎san juta.

‎Korwil Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Indi Partiningsih mengungkapkan, pihaknya sudah menyiapkan sepuluh bus untuk 500 anggotanya. Dia memperkirakan dana yang dikeluarkan sebanyak Rp 350 juta.

"Demo kali ini memang mahal sekali. Namun ini harus kami lakukan agar pemerintah mau mendengar kami," ujarnya kepada JPNN, Rabu (3/1).

Dia menyebutkan, dana Rp 350 juta itu untuk biaya berbagai hal. Di antaranya ialah sewa bus tiga hari, makanan, minuman, obat-obatan, spanduk, dan poster. Dalam demo 15 September lalu, honorer K2 Magelang hanya turun dua bus. Namun, kekuatan yang diturunkan jauh lebih banyak dalam demo kali ini.

"Rata-rata kabupaten/kota menurunkan anggotanya jauh lebih banyak dibanding demo September lalu. Ini merupakan perjuangan hidup dan mati kami, mudah-mudahan membawa hasil," tandasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA – Demo besar honorer K2 bertajuk jihad akbar pada 10 Februari mendatang menelan anggaran yang tidak sedikit. Mereka harus mengeluarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News