Aksi Dua Pemuda Ini Sungguh Keterlaluan, Untung sudah Ditangkap Polisi

Aksi Dua Pemuda Ini Sungguh Keterlaluan, Untung sudah Ditangkap Polisi
Dua pencuri besi jembatan tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, BENER MERIAH - Polisi berhasil meringkus dua pemuda Lhokseumawe yang diduga mencuri besi jembatan di Kabupaten Bener Meriah, Aceh.

Kedua pencuri yang ditangkap adalah berinisial M (29) dan RH (30). Keduanya merupakan warga Desa Tepok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

"Pelaku sudah kami tangkap berikut barang bukti berupa potongan bagian besi jembatan hasil curian," ujar olsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril.

Iptu Dasril mengatakan pengungkapan kasus itu berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat bahwa adanya pencurian besi di Jembatan Tenge Besi, Jalan Lintas Bireuen-Takengon, Kampung Gemasih, kecamatan Pintu Rime Gayo.

"Di lokasi warga telah mengamankan kedua pelaku," kata Ipda Dasril.

Selain itu sebutnya juga ada satu karung peralatan kerja kedua pelaku yang berisikan martil, kunci pas, obeng, dan peralatan lainnya, beserta satu unit kendaraan becak roda tiga milik kedua pelaku juga turut disita polisi.

"Barang bukti satu batang besi penahan jembatan dengan ukuran panjang enam meter dan lebar 40 centimeter berbentuk L yang sudah terbungkus dengan karung beras," sebut Dasril.

Dia melanjutkan saat ini kedua pemuda tersebut telah diamankan di Mapolsek Pintu Rime Gayo untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(antara/jpnn)

Polisi berhasil meringkus dua pemuda Lhokseumawe yang diduga mencuri besi jembatan di Kabupaten Bener Meriah, Aceh.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News